UKROWIYAH, U.; HIDAYATI, N.; SEPTIANA, A. Y.; SALSABILLA, I. A.; KHASANAH, L. I.; KHAIRUROZIKIN, R.; MAULANA, M. F.; KURNIAWATI, A. D.; FASHIHUDDIN, M. W. .; NAIMAH, A. D.; ISLAMIA, E. W.; MUMTAHANAH, I.; BAITI, A. N.; SA’ADAH, D.; KHILMI, M. Z. B.; FAIZAH, A.; KURNIASARI, E.; ROCHIMAH, M. A.; CHULUQ, M. F. H. H. . Digital Marketing sebagai Strategi Peningkatan Pemasaran Produk UMKM Desa Cerme Kabupaten Kediri. Welfare : Jurnal Pengabdian Masyarakat, [S. l.], v. 2, n. 3, p. 450–457, 2024. DOI: 10.30762/welfare.v2i3.1649. Disponível em: https://jurnalfebi.iainkediri.ac.id/index.php/Welfare/article/view/1649. Acesso em: 5 nov. 2024.